Pagar BRC Paling Unggul & Tahan Lama

Mei 17, 20210
pagar-brc-paling-kuat-min.png

Pagar BRC Hot Dip Paling Unggul dan Tahan Lama

Pagar BRC Hot Dip adalah pagar yang dibuat dari besi beton U50 yang kemudian disusun secara sejajar, lalu dilakukan pengelasan dengan besi melintang sehingga bisa terikat dengan maksimal. Pada bagian ujung atas dan bawahnya ditekuk segitiga, hal ini berguna untuk memperkuat juga memperkokoh pagar.

Adapun pagar BRC ini tebagi menjadi dua jenis yang memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing yaitu Pagar BRC Hot Dip dan elektroplanting. Namun, kebanyakan orang memilih Pagar BRC hot dip karena lebih tahan lama. Produk pagar BRC ini asli dan terjamin kualitasnya sehingga tidak akan mengecewakan.

Pagar BRC dengan Hot Dip dengan banyak ukuran dan bermacam-macam sehingga bisa disesuaikan kebutuhan.  Bentuknya yang minimalis menjadikan produk ini sangat bagus untuk dipasang di berbagai tempat umum misalnya seperti kantor, gedung, rumah, sekolah, maupun tempat umum lainnya.

Pagar BRC ini memiliki struktur lebih kokoh atau alot sehingga tahan lebih lama. Produk ini dapat bertahan lama karena memiliki lapisan galvanis, biasanya dapat bertahan hingga 10 tahunan. Dengan pagar yang berlapiskan galvanis menggunakan teknik hot dip ini tentu saja lapisan akan lebih melekat dan membuat daya tahan beli lebih lama.

Pagar besi yang tidak mudah berkarat ini tidak memerlukan perawatan secara khusus sehingga sangat memudahkan bagi pemiliknya dan tentu saja lebih ekonomis karena tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk pengecatan ataupun pelapisan ulang.

KEMUDAHAN PENGAPLIKASIAN

Pagar ini dapat diaplikasikan dengan mudah bahkan dapat dipindah-pindah. Hot dip ini menggunakan proses pencelupan kedalam bak yang telah berisi galvanis panas hingga temperatur 465 derajat. Hal tersebut tentu saja akan membuat lapisan galvanis bisa menempel pada pagar dengan lebih tebal. Dengan ketebalan tersebut maka akan membuat pagar menjadi tahan lama dan tidak mudah berkarat.

Berbeda dengan pagar yang menggunakan teknik elektroplanting yang hanya bertahan 2 tahunan saja. Jadi pagar hot dip ini bisa dihandalkan untuk proyek-proyek besar dan tempat umum yang minim perawatan karena tanpa merawatnya, pagar dengan teknik hot dip ini tidak mudah berkarat dan kokoh.

Kelemahan

Namun, pagar dengan teknik hot dip ini juga memiliki kelemahan. Yakni permukaannya yang cenderung kasar tidak sehalus pagar dengan teknik elektroplating. Selain itu, pagar ini juga memiliki harga yang lebih mahal. Hal tersebut dapat disesuaikan dengan bugdet maupun kebutuhan. Pagar BRC hot dip ini bisa dihandalkan dengan jangka waktu yang lumayan lama sehingga bisa juga dikatakan lebih ekonomis.

Pagar BRC hot dip yang tidak membutuhkan perawatan tentu saja akan mempermudah sekaligus bisa menghemat pengeluaran. Produk ini juga bisa dikombinasikan dengan kawat duri & kawat silet sehingga bisa dijadikan pengamanan yang efektif. Apabila memiliki lahan yang begitu luas, membutuhkan pengamanan yang efektif dan murah maka pagar hot deep & kawat duri/silet bisa menjadi solusinya.

Pengamanan dengan sistem manual ini menjadi cukup sangat dihandalkan karena tidak mudah diterobos oleh siapapun yang tidak bertanggung jawab. Dengan hal itu tentu saja akan membuat usaha makin lancar. Sementara untuk pagar taman sekolah, pagar ini juga sangat cocok karena kokoh dan tahan lama.

Banyak produk serupa dipasaran, tetapi banyak yang tidak menggunakan pelapis galvanis oleh karena itu lebih baik carilah produk berkualitas & terpercaya. Sehingga Anda tidak akan merugi atau bekerja dua kali yang tentu saja membuat kinerja kurang efektif.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Jakarta, Indonesia.

Pabrik Pagar BRC

Produksi Pagar BRC dan aneka kawat juga produk lainnya.
Fixline : 021-29483795

WhatsApp : 081281884777

givro.multitek@gmail.com

GET IN TOUCH

Akun Sosial Media Kami

Untuk mendapatkan info terbaru tentang produk, harga dan lainnya, Ikuti kami juga di sosial media kami.


WhatsApp Chat Via WhatsApp